Sponsors Link

20 Manfaat Akar Bahar bagi Kesehatan

Akar bahar adalah jenis pengelompokan hewan golongan hewan laut yang masuk dalam keluarga Anthozoa yang fisiknya seperti barisan tanaman yang hidup didasar lautan.

Akar bahar dinilai oleh beberapa ahli metafisika dan secara medis telah diteliti nahwa akar bahar mempunyai energi penyembuh yang sangat melimpah yang dapat berpindah pada tubuh sipemakainya berupa sipemakai dapat mengeluarkan racun dalam tubuh, melancarkan peredaran darah , membersihkan pembuluh arteri menuju jantung dan lain lain.  Tak heran jika akar bahar digunakan oleh orang orang yang memiliki ilmu kebatinan yang tinggi dan orang orang yang berkecimpung dipengobatan tradisional dan alternatif.

Benarkah khasiat akar bahar tidak mengenal agama, suku, etnis atau bangsa seseorang?

Akar bahar mempunyai bentuk dan warna yang berbeda namun memiliki khasiat yang sama dan dapat dipakai siapapun, agama apapun, suku dan bangsa manapun karena pada dasarnya khasiat akar bahar tidak memandang agama, suku atau negara tertentu bahkan pada orang orang yang tidak percaya dengan hal hal mistik atau gaib , manfaat akar bahar mereka tetap bisa merasakan manfaaat besar dari akar bahar itu sendiri.

Akar bahar dapat dipakai oleh pria maupun wanita yang telah berusia 17 tahun keatas , karena pada usia itulah seseotrang dinyatakan telah beranjak dewasa dan jaringan tubuhnya telah banyak mengalami gangguan kesehatan yang harus segera disembuhkan.

Inilah manfaat akar bahar yang bisa dipakai sebagai perhiasan gelang, kalung , cincin dan lain lain :

  1. Memblokir aktifitas racun – Akar bahar dapat mentralisir, mengeluarkan dan memblokir aktifitas racun yang ada didalam tubuh akibat pemakaian obat obatan yang berlebihan yang tidak sesuai dengan rekomendasi dokter. akar bahar juga mampu bertindak sebagai detok yang dapat mengeluarkan racun atau zat asing yang ada pada jaringan tubuh akibat dari makanan.
  2. Mencegah penularan penyakit – Akar bahar dapat melindungi seseorang agar tidak mudah jatuh sakit karenaa tertular oleh orang orang yang didalam tubuhnya telah mengandung bibit penyakit.
  3. Melancarkan peredaran darah – Akar bahar dapat melancarkan peredaran darah diseluruh tubuh dan melancarkan pembuluh darah sehingga dapat membuat tubuh terhindar dari segala penyumbatan akibat kelebihan lemak, pengkristalan kolesterol dan penumpukan zat gula .
  4. Dapat melindungi dari serangan gaib – Akar bahar mampu melindungi seseorang dari serangan gaib , kekuatan gaib dari orang lain, gangguan makhlik gain ataupun gangguan dari manusia sendiri yang mempunyai niat atau maksud jahat.
  5. Mengurangi rasa nyeri pada asam urat – Akar bahar dapat mengurangi rasa nyeri dan meredakan pembemgkakan pada penderita asam urat. bagi seseorang yang belum mempunyai penyakit asam urat, akar bahar dapat mengurangi zat purin berlebihan didalam persendian yang dihasilkan dari makanan agar terhindar dari penyakit asam urat.

  6.  Menstabilkan tekanan darah – Seseorang yang memiliki penyakit hipertensi dan sering merasakan pegal pegal otot maka akar bahar mampu mengatasinya. akar bahar mampu mengendurkan serta menenangkan saraf dan otot dibeberapa bagian tubuh misalnya bagian kepala, leher, pundak, pinggang, punggung, kaki dan tangan.
  7. Meningkatkan keberuntungan – Akar bahar dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang ketika sedang mencari pekerjaan. akibatnya seseorang tersebut akan dikelilingi keberuntungan berupa mendapatkan pekerjaan yang dinginkan dengan cepat.
  8. Menjaga stamina tubuh – Akar bahar dapat menjaga tubuh tetap berstamina dan tetap bugar agar tubuh tidak mudah merasa lelah, lemas dan mudah terserang virus dan bakteri hasil dari radikal bebas.
  9. Menyembuhkan rematik dan encok – Akar bahar memiliki zat radium yang dapat menyembuhkan penyakit rematik dan encok secara perlahan lahan pada orang orang yang berusia diatas 40 tahunan.
  10. Meningkatkan kewibawaan – Akar bahar dapat meningkatkan spiritual dan kewibawaan seseorang sehingga dapat mendatangkan rasa sayang dan hormat pada orang oerang sekitarnya dan bahkan mampu meluluhkan hati orang orang yang jahat dan penuh dengan prasangka buruk.
  11. Mencegah kambuhnya penyakit lama – Akar bahar mampu mencegah dan menyembuhkan kambuhnya penyakit penyakit lama yang sebelumnya  telah disembuhkan termasuk penyakit yang berhubungan dengan saraf kepala misaalnya sakit migrain, vertigo, Alzheimer dan lain lain.
  12. Menenangkan hati dan pikiran – Akar bahar dapat menenangkan hati dan pikiran seseorang yang sedang dirundung masalah atau rasa kegelisahan. akar bahar juga mampu meredakana stres yang berat dan mencegah munculnya depresi pada orang orang yang sedang mengalami musibah, kehilangan,  fitnah, gunjingan orang dan lain lain.
  13. Memperbaiki kualitas tidur – Akar bahar dapat memperbaiki kualitas tidur seseorang dan dapat memperbaiki saraf otak pada orang orang yang mengalami penaykit insomnia dan parkinson yang belum parah.
  14. Meningkatkan kecerdasan dan semangat belajar – Bagi pemuda dan pemudi yang masih menempuh jenjang pendidikan dan ingin dilanjutkan pada tingkat yang lebih tinggi maka akar bahar mampu meningkatkan kecerdasan dan semangat belajar seseorang karena akar bahar dapat melancarkan peredaran darah seputar kepala dan mengendurkan saraf saraf kepala yang mengalami ketegangan dan kelelahan.
  15. Mencegah serangan binatang buas – Dapat menjaga tubuh dari serangan binataang buas seperti ular, kalajengking, lipan , anjing gila dan lain lain yang terjadi tanpa sengaja atau dari perbuatan orang otrang yang memiliki niat jahat.
  16. Mempertajam intuisi – Akar bahar dapat mempertajam intuisi dan insting seseorang dari datangnya bencana alam berupa banjir , meluapnya air bah, tsunami, tanah longsor, gunung meletus , kerampokan oleh beberap orang tak dikenal dan lain lain.
  17. Dapat mempermudah menyelesaikan masalah – Akar bahar dapat mempermudah proses penyelesaian masalah yang sulit diambil jalan keluarnya termasuk masalah tentang hutang piutang yang menyebabkan pertikaian karena masalah salah paham.
  18. Meredakan amarah – akar bahar dapat meredam dan memperbaiki serta mengendalilkan amarah menjadi lebih tenang dan mampu pula meningkatkan kesabaran dan ketabahan dalam keadaan apapun.
  19. Dipercaya dapat membuat kebal – Akar bahar yang telah dimasukan atau diisi khodam tertentu dapat membuat sipemakainya menjadi kebal dengahn sebjata tajam berupa pisau, parang, golok, keris, samurai, clurit, dan lain lain.
  20. Dapat dijadikan perhiasan – Akar bahar bermanfaat pula sebagai perghiasan unik dan etnik yang mempunyai nuilain estetika yang tinggi. dapat memperindah pergelangan tangan dan sebagai pelengkap seseorang dalam berpenampilan.

Akar bahar mempunyai beberapa warna yang unik yang terdiri dari akar bahar hitam, merah, putih dan kelabu. namun yang banyak dipakai oleh halayak umun adalah akar bahar yang berwarna hitam. kemungkinan dari segi warna yang dinilai lebih mempunyai nilai dramatis dan sebagai warna yang bersahaja maka warna hitam terpilih sebagai warna terpopuler.

Jenis akar bahar

  • Akar bahar yang mempunyai penyanggah untuk menopang tubuhnya seperti tumbuhan rumput
  • Akar bahar yang berbentuk tali yang memanjang seperti tumbuhan rumput
  • Akar bahar yang mempunyai fisik berbentuk menyerupai pohon cemara
  • Akar bahar seperti bentuk tubuh ular yang panjang dan meliuk liuk
  • Akar bahar (ratu akar bahar) yang hidup dikedalaman laut menyerupai akar akaran
  • Akar bahar berjenis tumbuhan jantan
  • Akar bahar berjenis tumbuhan betina

, , , ,




Oleh :
Kategori : Hewan