Sponsors Link

Vaksin Anti Jerawat dan Penjelasannya

Jerawat merupakan salah satu hal yang paling tidak diinginkan kehadirannya oleh siapapun, khusunya mereka kaum hawa. Karena jerawat ini identik dengan sesuatu yang bisa merusak keindahan kulit wajah atau muka kita, atau dengan kata lain bisa mengurangi kecantikan yang kita miliki

Apalagi jika jerawat tersebut datangnya silih berganti sehingga ditambah lagi meninggalkan bekas hitam pada wajah kita yang  tak  jarang bisa merusak keindahan kulit wajah dan penampilan kita tentunya.

Oleh karena itulah sobat, tak jarang mereka kaum hawa pada umumnya yang melakukan perawaan ke dokter kecantikan atau ke klinik kecantikan untuk menghentikan pertumbuhan jerawat yang ada pada muka  mereka. Dan  pada umummya, jika sudah berbicara kecantikan pastinya hal ini akan memakan biaya  yang mahal.

Berbicara mengenai jerawat tersebut sobat, maka  kini anda bukan hanya  bisa dihilangkan dengan cara ke dokter kecantikan namun juga  kini ada temuan terbaru untuk menghilangkan jerawat tersebut yakni dengan menggunakan vaksin jerawat.

Mungkin hal ini adalah hal yang belum biasa anda dengar, dan untuk ulasan selengkapnya langsung saja kita simak ulasan berikut ini mengenai vaksin anti jerawat tersebut. macam macam vaksin bisa anda jadikan sebagai infomasi tambahan.

  • Bagaimana Cara Kerja Jerawatan Tersebut

Vaksin jerawat ini pada umummya bekerja dengan melatih sistem kekebalan tubuh supaya mampu mengenali ancaman bakteri atau virus tertentu yang dianggap membahayakan. 

Namun hingga kini para peneliti sedang berusaha untuk mewujudkan vaksin jerawat ini dengan memanfaatkan antiodi yang diketahui  bisa menghancurkan protein beracun, prodak ssampingan bakteri Propionibacterium acnes atau sering  disebut dengan P. Acnes. 

Dengan adanya vaksin jerawat tersebut diharapakan dapat menjadi solusi untuk memberanas jerawat pada mereka yang sangat membutuhkannya.  Menurut penelitian yang ada, sebagian besar jerawat tersebut disebabkan oleh bakteri P. Acnes yang ada di dalam tubuh sepanjang hidup dan  para peneliti juga tidak dapat untuk menciptakan vaksin untuk membunuh bakteri tersebut karena beberapa hal dan juga  bakteri P. Acnes tersebut  baik untuk sebagian tubuh. 

Atau dengan kata lain, vaksin jerawat tersebut tidak akan bisa mematikan jerawat tersebut secara keseluruhan  namun bisa menghapus efek negatif dari bakteri yang menyebabkan peradangan jerawat tersebut, dan vaksin ini bisa mencegah jerawat sejak awal sebelum muncul. aktifitas biologis obat dalam tubuh manusia bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

  • Dimana Kita Bisa Memperoleh Vaksin Jerawat Ini?

Vaksin jerawat ini belum bisa dipasarkan karena masin dalam proses penelitian yang selanjutnya. Namun  percobaan formula vaksin sejauh ini berhasil dilakukan dengan  biopsy kulit yang dikumpulkan oleh para peneliti dari beberapa pasien jerawat tersebut. Tahap berikutnya adalah mencobanya pada pasien secara klinis. 

Dan untuk fase pertama pada uji coba  tersebut akan berlangsung selama satu hingga dua tahun. Oleh karena  itu  sobat  jika anda menantikan vaksin ini masih akan sangat lama karena akan melakukan riset lebih lanjut akan hal ini. 

Untuk itu sobat, sembari menunggu vaksin jerawat tersebut ada maka ada beragam cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah timbulnya jerawat tersebut. Sebut saja seperti dengan membersihkan muka secara teratur dan juga tidak menggunakan terlalu banyak kosmetik terutama bagi anda yang memiliki kulit sensitif.

Sekian ulasan yang bisa  penulis sajikan untuk anda mengenai vaksin anti jerawat tersebut. Semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang sudah berkunjung dan membacanya. Sampai jumpa diulasan selanjutnya dengan ulasan yang menarik lainnya. Salam hangat dari penulis.

, , , ,




Oleh :
Kategori : Manusia
Search

Our Sponsors


Dosen Talks

Kompas.com, Tempo.co, Kpu.go.id Menangkan 02 ?
Kurang Kredible Apa Web ini..!!